Sabtu, 12 September 2009

Membuat Tombol Untuk Blog/Spoiler/Web Mudah

Bingung mau bikin gambar tombol? Gak bisa gunain photoshop atau corel draw? Hehehehe Kalo gitu inilah solusinya.... Wkkkkkk

Yups bener kalo cuman untuk bikin tombol, gak usah lah repot-repot mesti pake sotoshop eh maksud saya photoshop atau corel. Mending pake software ini, mudah, gampang, banyak fiturnya, navigasi gak blepotan, dan hasilnya muaantthhaaabbb. Wkkkkk

Coba liat tombol spoiler saya dipostingan yang ada prikitiw-nya, yups itu dibikin pake software ini. Soalnya saya malas mesti pake sotoshop, capek, hasilnya juga belum tentu sebagus pake software ini. Maklum saya juga lagi belajar sotoshop.
Btw... Nama softwarenya apaan sih?

Kristanix Software Web Button Maker Deluxe 3.05, itu lah nama softwarenya. Trus bagaimana cara dapetinnya? Yaah tinggal di unduh aja dengan link ada di bawah. Apakah full version? Yaa pasti lah full version, kalo gak full gak bakalan saya posting di sini. wkkkkkk Trus bagaimana cara pakainya? Hehehehe silahken sampeyan trial-error sendiri, saya jamin gak bakalan error kok.

Ok, bagi yang mau ngunduh, saya persilahken untuk menuju link berikut :

http://www.ziddu.com/download/5775196/KristanixSoftwareWebButtonMakerDeluxe3.05.rar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts