Minggu, 06 September 2009

Daftar Konfigurasi Operator HP sebagai Modem di PC

Wkwkwkwkw kepanjangan yaa judulnya, habisnya saya bingung... maukasih judul apa... Hehehesengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi Pada intinya saya mau share tentang konfigurasi settingan HP yang mau dijadikan modem pada PC. peacepeacepeace

Yaah benernya telat juga sih share kaya ginian. Tapi suwer saya baru tau loh, wkwkwkw sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi Gara-garanya juga waktu mau nyetting HP Haier C2000 buat modem di PC baru taudeh teknik-teknik. Wkwkwkw Maklum gaptek... sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

Naah sekarang saya mau lanjutin, dan daftar ini diberikan ketika saya mengasumsikan bahwa instalansi HP jadi modemnya udah beres. Kalo belum search di google dulu deh.. Wkwkwkwpeacepeacepeace Tapi kalo HP sampeyan model Haier C2000, sampeyan bisa ngikutin caranya dengan baca postingan saya sebelumnya di sini

Ini dia daftarnya yang saya dapat dari berbagai sumber...

1. Telkomsel

User Name : wap
Password : wap123
Dial : *99***1#

2. Telkomsel (Flash)

User Name : [Kosongkan]
Password : [Kosongkan]
Dial : *99#
access point: flash

3. Matrix

User Name : [Kosongkan]
Password : [Kosongkan]
Dial : *99***1#

4. Mentari

User Name : indosat
Password : indosat
Dial : *99***1#
access point: indosat3g

5. IM3

User Name : gprs
Password : im3
Dial : *99***1#
access point: indosatgprs

6. IM3(Time Based)

User Name : indosat@durasi
Password : indosat@durasi
Dial : *99***1#
access point: indosatgprs

7. XL

User Name : xlgprs
Password :proxl
Dial : *99***1#
access point: www.xlgprs.net

8. Fren

User Name : m8
Password : m8
Dial : #777

9. Flexi

User Name :telkomnet@flexi
Password : telkom
Dial :#777

10. Hepi

User Name : m8
Password : m8
Dial :#777

11. Starone (Jagoan)

User Name : starone
Password : indosat
Dial : #777
untuk ganti ke tarif per data ketik Reg VOL ke 799
untuk ganti ke tarif per waktu ketik Reg TIME ke 799

12. Esia

User Name : esia
Password : esia
Dial : #777

13. Smart

User Name : smart
Password : smart
Dial : #777

Yups selesai... semoga aja postingan ini dapat membantu... Amien... doadoadoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts