Rabu, 21 September 2011

Briptu Norman Mengundurkan Diri

Briptu Norman Mengundurkan Diri Dari Kesatuan Brimob

Siapa sih, yang tak kenal orang yang satu ini. Ya, tentu kalian tahu, dia adalah Norman Kamaru. Seorang dengan bakat nyanyi lagu-lagu india. Dia seorang Brimob dari Gorontalo.
Karirnya memuncak saat dia menyanyikan sebuah lagu Caya-Caya dan di upload di YouTube. Karena bakatnya dia diundang untuk menghadiri acara distasiun televisi.
Tapi apa kalian tahu kalau Briptu Norman Kamaru ingin mengundurkan diri dari kesatuan Brimob Gorontalo, hanya karena gemerlapnya dunia para selebriti???
Simak beberapa info mengenai Briptu Norman Kamaru yang ingin mengundurkan diri dari Kesatuan Brimob Gorontalo berikut ini:


Mundurnya Briptu Norman Kamaru dari kesatuannya memang mengejutkan. Apalagi, ia sempat dinilai lebih mementingkan karirnya di dunia entertainment dibanding karirnya sebagai anggota Brimob. Norman sempat membantah. Namun saat hal itu ditanyakan kepada Farhat Abbas, pemilik lagu Cinta Gila yang dinyanyikan Norman - ia malah punya pendapat lain.
"Semenjak kenal duit, Norman udah lupa diri. Kalau dulu kan bilangnya nggak mau jadi artis, ia ingin tetap jadi polisi karena ia adalah keluarga polisi. Tapi sekarang dia malah mundur, dia tidak bertanggung jawab. Orang kan selama ini tertarik dengan dia karena dia polisi," kata Farhat yang dihubungi Sabtu (17/9).
Di mata pengacara yang juga pencipta lagu ini, mundurnya Norman tak lain karena pelanggaran kedisiplinan. Norman sendiri sempat terancam sanksi kurungan badan dari Kesatuannya.
"Menurut saya, vokal sama pengetahuannya dia jauh. Menurut saya, dia mundur mungkin karena sudah banyak kesalahan. Kemarin kan sampai dijemput, dia sudah sangat dipermalukan saat itu," tukas Farhat.
Farhat juga tidak menampik jika tawaran besar dari label Falcon yang menaungi Norman bisa menjadi salah satu pemicu sang Brimob meninggalkan tugasnya. "Sejak dia masuk ke Falcon kan memang sudah dibayar besar. Tapi wajar lah, namanya label, dalam persaingan," pungkasnya.

Norman Camaru menyatakan pengunduran dirinya dari anggota Brimob Gorontalo pasti karena ada alasan tertentu. Norman yang ditemui di Markas Komando Brimob Gorontalo, mendapat panggilan dari kesatuannya. Namun ia tidak ingin menyatakan secara jelas apa penyebab pengunduran dirinya tersebut.
"Mohon maaf semua, akhirnya saya bertindak seperti ini, yang jelas pasti karena ada apa- apanya," ujar Norman, di Gorontalo, Selasa.
Norman menyatakan ia tetap akan mundur dari kesatuannya, walaupun sebelumnya surat pensiun dini yang diserahkan pada Polda Gorontalo di tolak.
"Saya tetap mundur dari Brimob," ujarnya, sambil memperlihatkan berkas pengunduran dirinya dari anggota Brimob.
Rekan-rekan Norman di unit Gegana Brimob Polda Gorontalo menyayangkan rencana pengunduran diri Norman ini. Brigadir Satolom, bahkan menyebut Norman telah mengkhianati sumpahnya.
"Dulu katanya ingin tetap di Brimob, tapi sekarang sudah berubah. Dia juga besar seperti sekarang ini karena seragam polisi," tegasnya.
Briptu Dodi, rekan Norman lainnya juga menyatakan sudah satu bulan ini Norman tidak ikut latihan di Brimob tanpa alasan yang jelas.
"Sudah satu bulan ini, Norman tidak terlihat ikut latihan," ujarnya.

Menjadi artis sepertinya sudah menjadi pilihan Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo. Dirinya pun sampai harus mengajukan pengunduran diri, demi bisa bebas bernyanyi.
"Barangkali ya, karena tidak ada kebebasan. Soalnya kan, kalau ke luar kota semua ini harus ada izin dari kesatuannya," ujar kakak pertama Norman, Kaima Kamaru saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo 1, Jakarta Selatan, Senin (19/9).
Beberapa waktu yang lalu, Norman sempat menjalani beberapa aktivitas di dunia menyanyi, termasuk membuat sebuah video klip. Norman juga sempat 'diciduk' oleh rekannya karena dianggap tak pernah izin kepada atasannya.
"Iya memang risih, dia kecewa gitu juga. Karena sering diperingati oleh kepolisian saat mengisi acara. Makanya dia memilih mundur. Habis ini kita langsung ke Brimob," tukasnya.

Sepecial Thaks To kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts