Minggu, 14 Agustus 2011

Aplikasi Khusus Pelajar

Grade Book-Aplikasi Khusus Pelajar

Bagi sobat blogger yang masih skolah atau kuliah, coba aja pake aplikasi Hp yang satu ini "Grade Book". Dia bisa membantu dalam menyusun jadwal dan mengontrol kedisiplinan para sobat blogger. Sehingga nilai-nilai ujian para sobat dapat meningkat.






Nilai ujian dan jadwal sekolah maupun kuliah adalah hal yang harus dihadapi. Hari dimana tidak masuk kuliah/sekolah maka sudah dipastikan Anda akan ketinggalan pelajaran pada saat itu. Kini pemilik ponsel Android yang masih duduk di bangku sekolah ataupun kuliah bisa mencoba aplikasi yang akan memonitoring nilai dan jadwal.
Grade School merupakan aplikasi yang memang ditujukan untuk Anda yang masih menimba ilmu. Tujuan dari aplikasi ini adalah agar Anda menjadi disiplin mengatur waktu belajar di rumah maupun di sekolah dengan cara yang efektif. Jika biasanya kita menulisnya disebuah kertas  lalu ditempelkan ditembok kamar maka aplikasi ini bisa menjadi alternatif yang bagus dimana ponsel kini selalu ikut kemana pun kita pergi.



 Grade school juga dapat memberikan data berapa kali Anda tidak masuk sekolah/kuliah jika Anda rutin untuk menginput data setiap harinya ke dalam aplikasi ini. Tidak hanya untuk hal jadwal sekolah, namun untuk hasil nilai ujian juga bisa disimpan berdasarkan mata pelajaran dan kapan Anda menerima hasil ujian tersebut. Dengan mengisi data yang lengkap maka Anda bisa melihat statistik perkembangan nilai Anda.

Dengan mengetahui berapa kelas yang tidak masuk dan nilai yang didapat diharapkan bisa memotivasi Anda untuk lebih rajin belajar agar mendapatkan hasil yang maksimal. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dapat digunakan beragam jenis ponsel Android dengan resolusi yang berbeda.

Platform        :  Android
FileSize         :  118 KB
Sumber       : http://www.appbrain.com/app/gradebook/com.saulius.mockus.gradebook

free download now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts