Kamis, 14 April 2011

Bisnis Online

Mengenal Bisnis Online

Hay,,, para bloger dan pengunjung blog semua...
Kali ini saya akan bahas mengenai cara-cara mencari uang melalui bisnis online. Biasanya bisnis online banyak digunakan oleh pengusaha-pengusaha, penjual barang atau jasa, dan hanya orang-orang bisnismen saja yang banyak memanfaatkannya. Tetapi kita para bloger juga bisa menyaingi para pialang atau bisnismen tersebut. Dalam posting ini kita akan membahas sedikit mengenai bisnis online. Sebenarnya bisnis online tidaklah memerlukan banyak uang dan bahkan bisa gratis. Selain itu mudah dipelajari dan sangat cocok buat kalian-kalian yang ingin mencari uang melalui dunia maya.


Bisnis online merupakan bisnis yang dilakukan secara online di internet. Online artinya keadaan dimana suatu perangkat seperti komputer yang dapat terhubung dengan internet. Kebalikan dari bisnis online adalah bisnis offline, seperti pedagang, katering, salon, bengkel, restoran, dan sebagainya. Dengan adanya internet, maka anda bisa mengikuti bisnis online yang pastinya memeliki kelebihan, yaitu dapat dilakukan kapan pun, dimana pun, apa pun makanannya minumnya teh botol SOSRO, dan bagaimana pun sangatlah mudah.

Untuk bisnis online  membutuhkan perangkat seperti komputer atau notebook dan perangkat jaringan internet seperti modem atau area hotspot. Selain itu jika tidak memiliki komputer yang terhubung dengan internet dapat melalui warnet untuk mengakses internet dan menjalankan bisnis online. Syarat yang lain tentunya anda harus memiliki alamat e-mail, nomor rekening bank, dan akun PayPal atau AlertPay. Dari segi biaya, menjalankan bisnis online sangatlah murah karena hanya memerlukan biaya untuk koneksi internet saja.

Di internet ada banyak sekali macam-macam bisnis online, misalnya bisnis sebagai penjual produk orang lain dengan memajang iklan di blog atau situs kita, bisnis menulis artikel atau me-review produk orang lain, bisnis menjadi clicker iklan, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts